Daniel James Ingin Ikuti Jejak Ryan Giggs

Daniel James Ingin Ikuti Jejak Ryan Giggs
Daniel James. ( Foto: Twitter/Daniel James )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 15 Juli 2019 | 15:07 WIB

Perth, Beritasatu.com - Winger baru Daniel James ingin mengikuti jejak kesuksesan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

Selang 17 bulan setelah tampil perdana di tim senior Swansea, karier pemain 21 tahun itu terus melesat hingga akhirnya dilirik oleh The Red Devils.

Namun begitu, karier James sempat mengalami kemunduran saat gagal pindah ke Leeds pada awal tahun. Namun hal itu seperti berkah karena MU justru memboyongnya.

James juga menjadi pemain Timnas Wales pada waktu yang tepat karena dilatih Giggs yang mengetahui bagaimana cara sukses di Old Trafford.

"Setelah saya bergabung ke Timnas Wales, Giggsy punya ambisi untuk saya. Cara dia membimbing saya dan pemain muda lainnya sungguh menakjubkan," kata James.

"Dia berbicara kepada saya usai saya meneken kontrak dengan MU. Sarannya adalah menjadi diri saya sendiri dan itu yang akan saya coba lakukan," ungkap James.

"Dia bukan pemain yang buruk, kan? Apa yang ia lakukan di United sangat mengagumkan. Setiap pemain sayap muda melihatnya sebagai panutan," tambahnya.

"Giggs bermain di Liga Inggris hingga usia 40 tahun. Sungguh menakjubkan cara dia merawat tubuhnya. Dia jelas seseorang yang menjadi panutan saya," tutup James.



Sumber: Metro