Klopp Berat Hati Lepas Lovren ke AC Milan

Klopp Berat Hati Lepas Lovren ke AC Milan
Bek Liverpool, Dejan Lovren, melepaskan tendangan yang menghasilkan gol saat menghadapi Newcaste United, Rabu, 26 Desember 2018. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 15 Juli 2019 | 18:24 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Bek Dejan Lovren santer dikabarkan akan bergabung dengan AC Milan. Namun Manajer Liverpool Juergen Klopp tak akan begitu saja melepasnya.

Lovren bukanlah pilihan utama Klopp di lini belakang. Pemain asal Kroasia itu ada di belakang Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Kondisi ini coba dimanfaatkan Milan. Juara Liga Champions lima kali itu membujuk Lovren dengan jaminan pemain inti yang tak didapat di Liverpool.

Namun, menurut Calciomercato, Klopp bertekad untuk mempertahankan Lovren. Pasalnya bek asal Kroasia itu punya kualitas kepemimpinan yang dibutuhkan di lapangan.

Andai Milan ngotot untuk memboyongnya, The Reds meminta mahar tidak kurang dari 25 juta pounds. Angka tersebut kemungkinan membuat Milan berpikir ulang.

Lovren telah membuat 170 penampilan untuk The Reds sejak tiba dari Southampton pada 2014. Namun bek 30 tahun itu hanya membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim lalu.



Sumber: Sports Mole