Liverpool Tanpa Mane di Laga Perdana Liga Inggris

Liverpool Tanpa Mane di Laga Perdana Liga Inggris
Striker Liverpool, Sadio Mane. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 16 Juli 2019 | 19:34 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool kemungkinan tak bisa menurunkan kekuatan penuh saat melakoni laga pembuka Liga Inggris 2019-20. Penyerang Sadio Mane kemungkinan akan absen.

Saat ini Mane masih memperkuat Timnas Senegal yang berhasil lolos mencapai final Piala Afrika 2019. Mane dan kawan-kawan akan melawan Aljazair di partai puncak pada 20 Juli mendatang.

Sementara itu laga perdana Liverpool di Liga Inggris melawan Norwich City dihelat pada 9 Agustus mendatang. Artinya hanya tiga minggu dari final Piala Afrika 2019.

Menurut The Mirror, kemungkinan Mane masih dalam liburan setelah memperkuat negaranya. Sebab jatah libur pemain 27 tahun itu yang diberikan The Reds adalah tiga minggu.

Tak hanya itu, Mane juga kemungkinan tidak bisa bermain saat Liverpool bentrok dengan Manchester City di ajang Community Shield pada 4 Agustus nanti.

Mane menikmati musim 2018-19 yang mengesankan bersama Liverpool. Eks pemain Southampton ini mencetak 26 gol dari 50 penampilan di semua kompetisi. Mane sukses mempersembahkan trofi Liga Champions.



Sumber: Sports Mole