Spurs Ingin Pulangkan Bale ke London Utara

Spurs Ingin Pulangkan Bale ke London Utara
Gareth Bale. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 16 Juli 2019 | 20:00 WIB

London, Beritasatu.com - Situasi Gareth Bale di Real Madrid tidak lepas dari pantauan Tottenham Hotspur. Spurs ingin menyelamatkan karier Bale dengan memulangkannya ke London Utara.

Bale termasuk pemain yang ingin dijual oleh Zinedine Zidane karena tak masuk dalam rencananya. Pemain internasional Wales itu bebas untuk bergabung dengan klub manapun asal harganya cocok.

Karier Bale sebenarnya tak terlalu buruk di Bernabeu. Selama enam musim berseragam Los Blancos, Bale menyumbangkan 102 gol dari 227 penampilan. Dia juga memenangkan empat gelar Liga Champions.

Menurut harian Spanyol Marca, Spurs sedang mempertimbangkan memulangkan mantan pemainnya itu. The Lilywhites dilaporkan siap membayar sebesar 54 juta pounds demi tanda tangan pemain 29 tahun itu.

Namun masalahnya, Spurs tidak mampu untuk membayar gaji Bale yang mencapai 600.000 pounds per pekan. Oleh karena itu, Tottenham meminta Madrid untuk membayar setengah dari gaji Bale.

Tingginya gaji Bale memang membuat klub yang meminatinya untuk berpikir ulang. Sebaliknya El Real membutuhkan banyak uang secepatnya untuk memboyong gelandang Paul Pogba dari Manchester United.



Sumber: Sports Mole