Tawaran MU untuk Fernandes Ditolak Sporting

Tawaran MU untuk Fernandes Ditolak Sporting
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 16 Juli 2019 | 20:53 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan telah melayangkan tawaran kepada Sporting Lisbon untuk Bruno Fernandes. Namun tawaran itu ditolak karena jauh dari yang diinginkan Sporting.

Fernandes masuk radar Setan Merah sejak bursa transfer dibuka. Ole Gunnar Solskjaer menilai Fernandes sosok yang tepat untuk membuat lini tengah makin kuat setelah ditinggal Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

United juga berpotensi ditinggalkan Paul Pogba yang dirumorkan akan gabung Real Madrid atau Juventus. Pasalnya pemain asal Prancis mengatakan butuh tantangan baru setelah tiga musim di Old Trafford.

Seperti dilaporkan Mirror, MU telah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pounds. Dalam laporan itu juga disebutkan United bersedia membayarnya 5,5 juta pounds per tahun untuk gaji Fernandes.

Namun Sporting menolak tawaran MU. Mereka tidak mau melepas sang pemain di bawah harga 70 juta pounds. Sporting menilai harga itu sudah tepat melihat performa sang pemain pada musim lalu.

Fernandes membuat total 32 gol dan 18 assist pada musim lalu. Namun MU menilai catatan itu didapat Fernandes di liga domestik. Pemain asal Portugal itu belum banyak pengalaman di kompetisi Eropa.



Sumber: Mirror