Arsenal Ingin Boyong Duo Madrid ke Emirates

Arsenal Ingin Boyong Duo Madrid ke Emirates
Lucas Vazquez (Real Madrid). ( Foto: Twitter )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 16 Juli 2019 | 23:45 WIB

London, Beritasatu.com - Arsenal dilaporkan mencoba untuk memboyong dua pemain Real Madrid, Lucas Vazquez dan Keylor Navas. The Gunners akan melayangkan tawaran sebesar 54 juta pounds.

Manajer Unai Emery mencari pemain alternatif setelah kemungkinan besar tak bisa memboyong winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Tawaran mereka sebesar 40 juta pounds ditolak Palace.

Sementara itu Madrid dikabarkan akan menjual setidaknya sembilan pemain di bursa transfer kali ini. Zinedine Zidane tengah melakukan perubahan besar-besaran setelah Los Blancos mengalami musim yang buruk.

Menurut laporan dari Spanyol, Arsenal mencoba memboyong Vazquez dan Navas dengan banderol 54 juta pounds. Namun Arsenal lebih memprioritaskan Vazquez karena masih punya Bernd Leno di bawah mistar.

Navas dipastikan tak lagi menjadi kiper utama musim depan. Posisi penjaga gawang akan diisi Thibaut Courtois. Sementara Vazquez tak masuk dalam rencana Zidane sehingga terbuka untuk keluar dari Bernabeu.

Sejauh ini Arsenal baru mendatangkan Gabriel Martinelli, striker muda klub Brasil Ituano dengan mahar 6 juta pounds. Martinelli tengah ikut dalam rombongan Arsenal untuk melakoni laga tur pramusim.



Sumber: Sports Mole