Tawar Murah Tierney, Celtic Nilai Arsenal Tak Tahu Diri

Tawar Murah Tierney, Celtic Nilai Arsenal Tak Tahu Diri
Kieran Tierney. ( Foto: Twitter/Kieran Tierney )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 17 Juli 2019 | 16:30 WIB

Glasgow, Beritasatu.com - Tawaran Arsenal untuk bek Kieran Tierney kembali ditolak Glasgow Celtic. Juara Liga Skotlandia itu menyebut The Gunners tidak tahu diri.

Sejumlah laporan menyebutkan Arsenal telah melayangkang tawaran kedua untuk Tierney sebesar 25 juta pounds. Tawaran ini lebih besar 10 juta pounds dari yang pertama.

Namun ternyata, tawaran kedua Meriam London tidak sampai 25 juta pounds. Hal ini membuat Manajer Celtic Neil Lennon murka. Dia tak akan melepaskan Tierney dengan harga murah.

"Saya tak tahu seperti apa keuangan Arsenal, (tapi) saya tahu keuangan kami dan kami sangat nyaman dengan situasi kami saat ini," kata Lennon seperti dikutip Mirror.

"Ada tawaran kedua, dan tawaran ini telah kami tolak, dan kini terserah Anda. Apakah Anda mau masuk lagi atau tidak, saya tak bisa menjawabnya," tambah Lennon.

Lennon menyebut Arsenal tidak tahu diri karena Manchester United saja bisa menghargai 50 juta pounds untuk bek muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

"Kami tak bisa berbuat apa-apa terhadap apa yang dilakukan klub-klub di Inggris. 50 juta untuk Wan-Bissaka adalah mahal sekali. Kami menilai Kieran jauh lebih berpengalaman," ungkap Lennon.



Sumber: Mirror