Lovren Sulit Didapat, Milan Incar Palang Pintu MU

Lovren Sulit Didapat, Milan Incar Palang Pintu MU
Eric Baily. ( Foto: Twitter/Eric Baily )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 17 Juli 2019 | 18:48 WIB

Milan, Beritasatu.com - Keinginan AC Milan memboyong bek Liverpool, Dejan Lovren mendapatkan penolakan dari Manajer Juergen Klopp.

Milan dikabarkan mulai mempertimbangkan nama bek lain untuk didaratkan ke San Siro. Kini radar Milan mengarah ke bek Manchester United, Eric Baily.

Pelatih baru Marco Giampaolo, mempriritaskan bek tengah baru setelah kebobolan 36 gol di musim lalu. Lovren jadi pilihan pertama karena dinilai punya pengalaman.

Namun Klopp berat hati melepas bek asal Kroasia itu. Pelatih asal Jerman itu menyebut pengalaman Lovren masih dibutuhkan di Anfield.

Selain Klopp, Milan keberatan dengan harga yang dipatok Liverpool sebesar 18 juta pounds. Pasalnya saat ini Milan tengah dililit kasus Financial Fair Play.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Milan mencari alternatif bek lain yang lebih murah. Rossoneri mengalihkan bidikan ke Eric Bailly.

Bailly dibeli MU dari Villarreal seharga 34 juta pounds pada 2016. Namun penampilan bek 25 tahun itu dinilai tak sesuai harapan.

Musim lalu, Baily hanya bermain delapan kali di Liga Inggris dan hanya hanya tiga di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan kontrak yang tersisa setahun lagi, Milan kemungkinan bisa mendapat harga murah. Namun transfer itu bisa terwujud jika United mendapatkan Harry Maguire.



Sumber: Sports Mole