Madrid Siap Lepas Bale Secara Gratis

Madrid Siap Lepas Bale Secara Gratis
Gareth Bale. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 17 Juli 2019 | 19:49 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid mulai putus asa menemukan pembeli untuk Gareth Bale. Los Blancos dilaporkan siap melepas Bale secara gratis musim panas ini.

Pemain asal Wales itu sebenarnya ada di urutan pertama daftar jual Madrid. Zinedine Zidane dengan senang hati melepas Bale karena sang pemain tidak termasuk dalam rencananya.

Namun sejauh ini belum ada tawaran serius untuk Bale. Sebaliknya Bale bertekad untuk tetap di Bernabeu dan mempertahankan tempatnya di tim utama.

Laporan terbaru menyebutkan Madrid menurunkan harga untuk Bale menjadi 72 juta pounds. Namun AS mengklaim Madrid memilih membiarkan Bale pergi secara gratis demi mengurangi kerugian mereka.

Kepergian Bale akan meringankan keuangan klub secara signifikan. Pasalnya Madrid harus mengeluarkan 600.000 pounds per pekan untuk gaji Bale. Sedangkan kontrak Bale masih tiga tahun lagi.

Jika pemain 30 tahun itu tinggal selama sisa masa kontraknya, maka Madrid mungkin harus membayar sebesar 81,3 juta pounds. Dengan perhitungan ini, Madrid memutuskan melepas Bale secara gratis.

Winger ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur. Klub Shanghai Shenhua juga disebut-sebut siap memboyong Bale. Masalahnya Bale tidak tertarik pindah ke Tiongkok.



Sumber: Sports Mole