PSG Tolak Kesepakatan Pemain Plus Uang Barca untuk Neymar

PSG Tolak Kesepakatan Pemain Plus Uang Barca untuk Neymar
Neymar ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 17 Juli 2019 | 20:35 WIB

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint-Germain dilaporkan menolak tawaran pemain plus uang tunai dari Barcelona untuk memboyong Neymar ke Camp Nou. PSG hanya mau uang tunai tidak kurang dari 200 juta pounds.

Barca yang tengah menyusun cara untuk membawa pulang Neymar dilaporkan akan melayangkan tawaran. Selain uang 36,1 juta pounds, Los Cules menyertakan dua pemain yakni Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Menurut laporan AS, juara Ligue 1 itu meminta setidaknya 200 juta pounds kepada Barca. PSG tidak akan menjual dengan harga kurang dari yang mereka keluarkan saat membawa Neymar ke Parc des Princes pada tahun 2017.

Harga selangit Neymar kemungkinan tidak dapat dipenuhi Barcelona. Apalagi mereka baru saja mengeluarkan dana besar untuk mendaratkan Antoine Griezmann yang nilainya mencapai 107 juta pounds.

Penyertaan Coutinho dan Dembele dalam kesepakatan ditengarai sebagai strategi Barca meringankan beban keuangan mereka. Namun PSG ingin mendapatkan sebanyak mungkin uang tunai yang dibayarkan.

Gaji Neymar 27,1 juta pounds per musim juga bisa menjadi masalah bagi Barcelona. Namun laporan sebelumnya menyebutkan pemain Brasil itu bersedia dipotong gajinya demi balik ke Camp Nou.



Sumber: Sports Mole