Resmi, Atletico Dapatkan Trippier dari Spurs

Resmi, Atletico Dapatkan Trippier dari Spurs
Kieran Trippier. ( Foto: Twitter/Atletico Madrid )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 17 Juli 2019 | 23:50 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Atletico Madrid resmi mendapatkan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur. Bek kanan internasional Inggris itu dikontrak selama tiga tahun.

Transfer Trippier diumumkan melalui situs resmi Tottenham. The Lilywhites melepas pemain berusia 28 tahun itu setelah Los Rojiblancos membayar mahar 20 juta pounds.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk transfer Kieran Trippier. Kami berharap yang terbaik untuk Kieran untuk masa depan," demikian pernyataan Spurs.

Trippier bergabung ke London Utara pada 2015 setelah Spurs menebusnya dari Burnley. Trippier telah memainkan 114 laga di semua kompetisi dan membawa Spurs ke final Liga Champions.

Atletico sangat senang bisa mendaratkan Trippier ke Wanda Metropolitano. Atletico menilai sosok Trippier sangat dibutuhkan karena termasuk pemain yang serba bisa.

"Kami menyambut Trippier ke Keluarga Atleti dan mengucapkan semoga sukses di rumah barunya. Selamat datang, Kieran!" demikian bunyi pernyataan Atletico Madrid.

Trippier sempat jadi pilihan utama Mauricio Pochettino setelah kepergian Kyle Walker ke Manchester City pada 2017. Namun kini Trippier kalah bersaing dengan bek muda Spurs lainnya.



Sumber: Metro