Spurs Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Lo Celso

Spurs Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Lo Celso
Giovani Lo Celso. ( Foto: Twitter @LoCelsoGiovani )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 18 Juli 2019 | 20:47 WIB

London, Beritasatu.com - Tottenham Hotspur siap untuk memecahkan rekor transfer klub untuk memboyong gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso.

Gelandang 23 tahun itu telah mengungkapkan keinginannya pindah ke Spurs. Selain ingin bekerja di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Lo Celso ingin bermain di Liga Champions.

Betis telah Mengantisipasi kepergian Lo Celso dengan mendekati gelandang Lyon, Nabil Fekir. Betis dilaporkan siap membayar 22 juta pounds dan memberi kontrak lima tahun untuk Fekir.

Rekor transfer Spurs baru saja pecah setelah Pochettino mendaratkan Tanguy Ndombele dari Lyon dengan nilai 65 juta pounds. Ndombele akan mengenakan jersey nomor 28 musim depan.

Keinginan Spurs terhadap Lo Celso terlihat ketika mengalah dari Arsenal dalam perburuan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Sebab Spurs tidak ingin hanya meminjam Ceballos.

Gelandang Spanyol itu memang tidak mau dibeli permanen oleh Arsenal maupun Spurs. Sebab Ceballos masih berharap kembali ke Madrid. Spurs tak mau dijadikan tempat singgah oleh Cebbalos.

Tottenham sendiri baru saja mendapatkan dana segar 21,7 juta pounds dari penjualan Kieran Trippier ke Atletico Madrid.



Sumber: Mirror