MU Segera Layangkan Tawaran Resmi untuk Fernandes

MU Segera Layangkan Tawaran Resmi untuk Fernandes
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 18 Juli 2019 | 21:38 WIB

Manchester, Berisatu.com - Manchester United segera melayangkan tawaran resmi kepada Sporting Lisbon untuk Bruno Fernandes. Namun tidak diketahui nominal yang ditawarkan.

Fernandes terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak bursa transfer dibuka. Namun The Red Devils belum mengajukan tawaran resmi untuk Fernandes hingga saat ini.

Negosiasi Fernandes tersendat karena MU memprioritaskan penandatanganan Harry Maguire dari Leicester City. Namun tawaran 70 juta pounds untuk Maguire ditolak Leicester.

Media Portugal, A Bola dan Correio da Manha menyebutkan United akan segera melepaskan tawaran resmi untuk Fernandes. Sejauh ini Sporting membanderol Fernandes 70 juta pounds.

Laporan ini juga menyebutkan agen Fernandes, Miguel Pinho berada di Inggris melanjutkan negosiasi. Sebelumnya Fernandes sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU.

Tottenham Hotspur juga dilaporkan tertarik dengan gelandang 24 tahun tersebut. Namun Spurs lebih memprioritaskan untuk memboyong gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso.



Sumber: Mirror