Zidane: Kami Berharap Bale Segera Pergi

Zidane: Kami Berharap Bale Segera Pergi
Gareth Bale. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 21 Juli 2019 | 17:34 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Zinedine Zidane terang-terangan meminta Gareth Bale segera angkat kaki dari Real Madrid. Zidane bahkan meminta Bale pergi secepatnya.

Pernyataan ini dilontarkan Zidane usai laga persahabatan kontra Bayern Muenchen. Dalam pertandingan yang dimenangkan Muenchen 3-1 ini Zidane tidak membawa Bale.

Zidane menyebut Bale sudah tak punya tempat di dalam timnya. Meski demikian, pelatih asal Prancis tersebut bersikeras kalau dirinya tidak punya masalah pribadi dengan Bale.

"Bale tidak ikut karena akan meninggalkan Madrid. Jika dia bisa pergi besok, itu akan lebih baik. Kami harap dia segera pergi," ungkap Zidane seperti dikutip Mirror.

"Kepergiannya akan membuat baik semua orang. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru. Saya tidak punya masalah pribadi dengannya," kata mantan pemain Juventus ini.

"Keluar adalah keputusan pelatih, dan juga dari pemain, yang tahu situasinya. Situasinya akan berubah, saya tidak tahu apakah dalam 24 atau 48 jam," tambahnya.

Sejauh ini klub yang ingin merekrut Bale terkendala besarnya gaji sang pemain. Hanya klub Tiongkok yang siap membayar gaji Bale sebesar 600.000 pounds per pekan.



Sumber: Mirror