Sarri Akui Pengagum Paul Pogba

Sarri Akui Pengagum Paul Pogba
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 21 Juli 2019 | 18:01 WIB

Turin, Beritasatu.com - Gelandang Paul Pogba santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Dua klub yang berpeluang mendapatkan Pogba adalah Real Madrid dan Juventus.

Pelatih Maurizio Sarri menegaskan pintu Allianz Arena selalu terbuka untuk Pogba. Sarri mengaku sangat mengagumi Pogba. Namun demikian dirinya tak tahu soal transfer Pogba.

Pogba meninggalkan Turin untuk bergabung dengan MU pada 2016 dengan rekor bayaran termahal dunia saat itu yakni 89,3 juta pounds. Setelah tiga tahun di MU, Pogba menyatakan ingin mencari tantangan baru.

Iblis Merah sendiri menegaskan tidak akan menjual pemain asal Prancis itu. Namun demikian United bersedia melepas Pogba seandainya ada yang menawar 160 juta pounds.

"Saya bukan direktur teknik, jadi saya tak tahu (kalau Pogba akan datang ke Juventus)," kata Sarri saat ditanya terkait kabar transfer Pogba.

"Saya sangat mengagumi Pogba, tapi saya tak tahu situasinya. Pogba adalah pemain MU, oleh karena itu saya tak ingin membahasnya," kata eks pelatih Chelsea ini.

Sejauh ini Juve sudah mendatangkan Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Lorenzo Pellegrini, dan Gianluigi Buffon. Namun demikian Sarri tak menutup kemungkinan klub membeli Pogba.



Sumber: Goal