Pjanic Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Juventus

Pjanic Tak Pernah Berpikir Tinggalkan Juventus
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 21 Juli 2019 | 19:31 WIB

Turin, Beritasatu.com - Gelandang Miralem Pjanic tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Juventus. Pjanic siap untuk bekerja sama dengan Maurizio Sarri.

Pjanic sempat tak yakin dengan masa depannya di Turin setelah Juve tersingkir dari Liga Champions musim lalu. Pjanic sempat dirumorkan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Namun setelah Massimiliano Allegri keluar dan digantikan Sarri, Pjanic membantah rumor yang beredar. Apalagi Sarri akan menempatkannya sebagai pemain kunci dalam permainan Juve.

"Melihat gaya sepak bolanya, posisi saya sangat penting. Mungkin saya akan menyentuh bola sebanyak 150 kali dalam tiap laga, itu tidak masalah, apakah 120 atau 150," kata Pjanic.

“Kami akan bersenang-senang dengan tim ini. Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Juventus," kata pemain asal Bosnia itu seperti dikutip La Stampa.

“Saya sangat senang di Turin, ada banyak pemain hebat di sekitar saya, saya ingin menjadi lebih baik dan ingin membantu rekan tim baru saya," tambahnya.

"Impian saya adalah memenangkan Liga Champions, tahun ini dan tahun-tahun lainnya. Saya akan tetap berada di sini," tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.



Sumber: Football Italia