Ashley Young Jadi Olok-olokan Suporter MU di Singapura

Ashley Young Jadi Olok-olokan Suporter MU di Singapura
Ashley Young ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 21 Juli 2019 | 20:14 WIB

Singapura, Beritasatu.com - Pemain senior Manchester United, Ashley Young, mendapat sambutan kurang mengenakkan dari fans saat menjalani tur pramusim di Singapura.

United melakoni laga pramusim melawan Inter Milan di National Stadium, Singapura, Sabtu (21/7/2019) malam WIB. MU menang lewat gol tunggal Mason Greenwood.

Adapun ledekan terhadap Young terjadi setelah sang pemain masuk lapangan pada menit 63. Hampir setiap pemain berusia 33 tahun itu mendapatkan bola, ejekan keluar dari bangku penonton.

Young tampil tidak konsisten pada musim lalu. Namun demikian, pemain asal Inggris itu mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU pada Februari lalu. Padahal fans mendesak klub untuk menjualnya.

Mantan pemain Aston Villa itu satu dari sedikit pemain di skuat Ole Gunnar Solskjaer yang pernah merasakan trofi Liga Inggris. Young sudah delapan tahun membela Setan Merah.

Terkait ledekan kepada Young, Solskjaer meminta suporter untuk memberikan dukungan kepada semua pemain MU. Apalagi Young yang telah memberikan semuanya kepada klub selama delapan tahun.

"Saya rasa Young adalah pemain profesional yang hebat. Dia selalu memberikan segalanya dan umpannya berujung dengan gol," kata Solskjaer seperti dikutip Mirror.

"Kami ingin suporter memberi dukungan kepada pemain yang ada dan Young sudah menjadi pelayan klub selama bertahun-tahun dan memberikan semuanya saat bermain," papar Ole.

"Saya belum bicara dengannya, mereka (pemain MU) harus berlari setelah pertandingan. Tapi, saya rasa dia tidak akan terpengaruh," tandas Solskjaer.

Young masih punya satu musim tersisa dari kontraknya. Young diprediksi tak lagi jadi pilihan utama Solskjaer setelah kedatangan Aaron Wan-Bissaka. Sementara di sektor kiri ada Luke Shaw.



Sumber: Mirror