Tanggapi Pernyataan Zidane, Agen Bale: Memalukan!

Tanggapi Pernyataan Zidane, Agen Bale: Memalukan!
Gareth Bale. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 21 Juli 2019 | 22:55 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Pengusiran Gareth Bale dari Real Madrid oleh Zinedine Zidane membuat agen sang pemain marah. Agen Bale menyebut komentar Zidane sangat memalukan.

Sebelumnya Zidane tak mengikutkan Bale dalam tur pramusim melawan Bayern Muenchen. Zidane sangat berharap pemain internasional Wales tersebut untuk segera meninggalkan Bernabeu.

"Bale tidak ikut karena akan meninggalkan Madrid. Jika dia bisa pergi besok, itu akan lebih baik. Kami berharap dia untuk segera pergi," ungkap pelatih asal Prancis itu.

Bale yang bergabung dengan Madrid pada 2013 masih terikat kontrak hingga 2022. Selama berseragam Los Blancos, eks pemain Tottenham Hotspur ini mempersembahkan 4 trofi Liga Champions.

Agen Bale, Jonathan Barnett menyebut komentar Zidane sangat memalukan. Apalagi Bale telah memberi banyak trofi untuk Madrid. Barnett

"Zidane sangat memalukan berbicara seperti itu, apalagi untuk pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk klub," kata Barnett seperti dikutip Mirror.

"Jika dan ketika Gareth pergi, itu demi kepentingan terbaik Gareth dan tidak ada hubungannya dengan dorongan Zidane," tambah Barnett.

Pemain asal Wales itu telah dikaitkan dengan bekas klubnya Tottenham Hotspur. Juara Bundesliga, Bayern Muenchen juga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Bale.



Sumber: Mirror