Kontrak Baru De Gea: 6 Musim dan Kiper Bergaji Termahal Dunia

Kontrak Baru De Gea: 6 Musim dan Kiper Bergaji Termahal Dunia
David de Gea. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 21 Juli 2019 | 23:20 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kiper Manchester United David de Gea dilaporkan menyetujui persyaratan kontrak enam tahun yang akan menjadikannya penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia.

Masa depan De Gea telah menjadi spekulasi sepanjang bursa transfer musim panas ini. Sebab De Gea belum memperpanjang kontraknya yang habis pada musim depan.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu menunda penandatanganan kontrak baru karena melihat prestasi United di Eropa. Permintaan gaji De Gea juga membuat negosiasi berlangsung alot.

Paris Saint-Germain telah menunjukkan minat terkuat untuk memboyong kiper asal Spanyol itu. Namun menurut The Times, De Gea kini telah menyetujui kontrak enam tahun baru di Theatre of Dreams.

Laporan itu menyebut Iblis Merah akan memberi upah 375.000 pounds per minggu kepada mantan kiper Atletico Madrid itu. Angka itu akan membuat De Gea menjadi kiper dengan bayaran tertinggi dalam sepakbola.

De Gea yang mengalami musim buruk bersama United harus kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu Spanyol. Tempanya diambil oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.



Sumber: Sports Mole