Transfer Pogba, Zidane: Bisa Terjadi Sebelum Akhir Agustus

Transfer Pogba, Zidane: Bisa Terjadi Sebelum Akhir Agustus
Zinedine Zidane ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 22 Juli 2019 | 16:00 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali memanaskan rumor kepindahan pemain tengah Paul Pogba dari Manchester United.

Rumor kepindahan Pogba sempat menguap setelah sang pemain tampil dalam tiga laga pramusim Setan Merah. Pemain asal Prancis itu selalu tampil baik.

Dan, untuk mengusir ketertarikan Madrid, United memberi harga tinggi kepada Pogba yakni 170 juta pounds. Namun sepertinya hal itu tak membuat Madrid mundur.

Los Blancos menegaskan minat mereka terhadap Pogba belum sirna. Madrid kemungkinan akan mewujudkan transfer ini sebelum bursa transfer resmi ditutup.

"Kami perlu menghormati semua orang, tetapi satu-satunya hal yang bisa saya katakan dari klub adalah kami tahu apa yang ingin kami lakukan," kata Zidane.

"Sesuatu bisa terjadi sebelum akhir Agustus. Kita bisa melakukan beberapa perubahan," tambah pria asal Prancis tersebut.

Sejauh ini Zidane sudah menghabiskan hampir 300 juta pounds untuk memboyong pemain baru. Jika ingin membelu Pogba, Zidane kemungkinan menjual banyak pemain lebih dahulu.



Sumber: Sports Mole