McTominay Bertekad Bermain Reguler Bersama MU

McTominay Bertekad Bermain Reguler Bersama MU
Selebrasi Scott McTominay (Manchester United). ( Foto: dok )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 22 Juli 2019 | 18:38 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Di tengah keterpurukan Manchester United pada musim lalu, nama pemain muda, Scott McTominay mampu mencuri perhatian banyak orang.

McTominay memang bukan pilihan utama di lini tenga. Namun pemain yang sudah menghabiskan dua musim bersama tim utama MU ini siap untuk memperjuangkan tempatnya.

Pemain asal Skotlandia ini juga tidak gentar dengan rencana klub mendatangkan gelandang baru. McTominay yakin dirinya bisa menggantikan posisi gelandang yang hengkang dari Old Trafford.

MU kehilangan gelandang Ander Herrera yang kini memperkuat Paris Saint Germain. Sebelumnya Iblis Merah juga ditinggal oleh pemain asal Belgia, Marouane Fellani.

Mengisi kekosongan di lini tengah, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya tengah berusaha merekrut gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Sejauh ini Fernandes sudah sepakat gabung MU.

"Terlepas dari rencana klub mendatangkan pemain baru dan siapa yang nanti bermain, Anda harus tetap menyemangati diri sendiri dan terus membela‚Äč Manchester United," kata McTominay.

"Hal itulah yang saya lakukan dalam dua musim terakhir. Saya selalu menyemangati diri sendiri. Saya berlatih keras dan menambah porsi latihan untuk meningkatkan kemampuan," katanya.

McTominay berharap menjadi pilihan Solskjaer di lini tengah yang bermain setiap laga. Pemain berusia 22 tahun tersebut memimpikan menjadi gelandang box to box di United.

"Saya berambisi menjadi pemain reguler dan menempati posisi nomor 6 atau 8 dan menjadi gelandang box to box. Hal itu yang selalu ingin saya capai," tandas lulusan akademi MU ini.



Sumber: Mirror