Inter Ingin Daratkan Bale ke Giuseppe Meazza

Inter Ingin Daratkan Bale ke Giuseppe Meazza
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol ke gawang Liverpool dalam final Liga Champions, Sabtu, 26 Mei 2018. ( Foto: AFP PHOTO / Franck Fife )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 22 Juli 2019 | 20:26 WIB

Milan, Beritasatu.com - Inter Milan ikut memantau situasi Gareth Bale di Real Madrid. Inter dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membawa Bale ke Giuseppe Meazza.

Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi Bale sedang dalam perjalanan keluar dari Santiago Bernabeu. Bahkan Zidane sangat berharap Bale segera angkat kaki dari Madrid.

Selain Tottenham Hotspur, pemain asal Wales itu santer dikabarkan bermain untuk klub Tiongkok. Bahkan klub Tiongkok siap memberi gaji seperti yang diterima Bale saat ini.

Namun Nicolo Schira dari Gazzetta dello Sport mengklaim La Beneamata sedang mendekati Madrid untuk bisa memboyong Bale untuk menyenangkan hati Antonio Conte.

Conte tidak bisa menyembunyikan kekesalannya setelah kegagalan Nerazzurri mendaratkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Pasalnya tawaran Inter masih jauh dari harga yang diinginkan MU.

Schira menyebutkan kalau Inter dan Madrid tengah menggelar diskusi terkait transfer pemain berusia 30 tahun itu. Negosiasi ini melibatkan perantara sang pemain.

Bale telah mencetak 102 gol dan membuat 64 assist dalam enam tahun bersama Los Blancos. Dia memenangkan tiga Liga Champions dan satu gelar Liga. Namun Bale kerap jadi saran kritik fans Madrid.



Sumber: Football Italia