Tanggapi Rumor ke MU, Fernandes: Saya Ingin Bermain di Inggris

Tanggapi Rumor ke MU, Fernandes: Saya Ingin Bermain di Inggris
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 23 Juli 2019 | 23:54 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes akhirnya buka suara terkait rumor kepindahannya ke Manchester United. Fernandes mengakui sangat ingin bermain di Liga Inggris.

Fernandes adalah salah satu target utama Setan Merah di bursa transfer kali ini. MU kepincut dengan penampilan Fernandes yang mampu mencetak 30 gol meski seorang gelandang.

Media Inggris Metro menyebutkan kalau MU telah melayangkan tawaran sebesar 50 juta pounds untuk Fernandes. Namun tawaran itu ditolak Sporting karena dinilai masih terlalu kecil.

"Presiden yang memutuskan, bukan saya. Saya tidak peduli dengan jendela transfer, saya sudah sering membicarakan hal ini," kata pemain asal Portugal saat akan mengikuti tur pramusim bersama Sporting.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskan," tambah Fernandes.

Fernandes tak memungkiri kalau dirinya sangat ingin merasakan atmosfer Liga Inggris. Namun demikian, keputusan terkait masa depannya tidak hanya diputuskan oleh dirinya.

"Sudah saya katakan, saya ingin bermain di Inggris, tetapi bukan itu yang menarik minat saya. Mungkin saat klub memutuskan," tandas gelandang berusia 24 tahun itu



Sumber: Metro