Steve Bruce Tidak Mau Jual Longstaff ke MU

Steve Bruce Tidak Mau Jual Longstaff ke MU
Sean Longstaff. ( Foto: Twitter @seanlongstaff97 )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 25 Juli 2019 | 23:42 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Keinginan Manchester United untuk mendapatkan gelandang Sean Longstaff dari Newcastle United sepertinya harus dikubur dalam-dalam.

Manajer baru Newcastle Steve Bruce menyebut tidak ada peluang untuk Setan Merah membawa Longstaff. Bruce tidak akan membiarkan Longstaff pergi ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Longstaff sebagai target untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ander Herrera. MU dilaporkan telah melayangkan tawaran sebesar 30 juta pounds.

"Itu tidak akan terjadi. Saya sangat percaya diri. Kami tidak ingin menjual pemain muda terbaik kami, itu pasti," kata Bruce saat ditanya ketertarikan MU kepada Longstaff.

Longstaff tampil memukau di 11 laga awal Newcastle. Namun cedera ligamen lutut ketika melawan West Ham United pada 2 Maret lalu membuatnya mengakhiri musim lebih cepat.

Gelandang 21 tahun itu masih terikat kontrak dengan The Magpies hingga tahun 2022. Masa depan Longstaff ramai diperbincangkan setelah Rafael Benitez meninggalkan Newcastle.



Sumber: Mirror