Diminati Man City, Barca Banderol Semedo 81 Juta Pounds

Diminati Man City, Barca Banderol Semedo 81 Juta Pounds
Nelson Semedo. ( Foto: Twitter/Nelson Semedo )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 29 Juli 2019 | 14:52 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona tak akan menahan Nelson Semedo jika ingin meninggalkan Camp Nou. Syaratnya klub yang ingin memboyongnya membayar tidak kurang dari 81 juta pounds.

Juara La Liga itu dilaporkan telah menolak sejumlah tawaran untuk pemain berusia 25 tahun itu. Pasalnya tawaran yang masuk kurang dari harga yang mereka minta.

Seperti dilaporkan SPORT, Manchester City juga tertarik memboyong pemain internasional Portugal itu. Namun City telah diberitahu kalau proposal mereka akan ditolak jika tak sesuai klausul rilis sang pemain.

Laporan itu juga menyebutkan Pep Guardiola mengalihkan fokus ke Semedo setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memboyong Joao Cancelo.

Semedo telah membuat 82 penampilan untuk Barca sejak pindak dari Benfica pada 2017. Mantan pemain Sintrense itu memiliki kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2022.

Di musim lalu, Semedo membuat 46 penampilan di semua kompetisi. Dia tidak menjadi pilihan utama di bek kanan. Pelatih Barca Ernesto Valverde lebih memilih Sergi Roberto.



Sumber: Sports Mole