Uang Hasil Penjualan Dybala untuk Membeli Lukaku

Uang Hasil Penjualan Dybala untuk Membeli Lukaku
Aksi Paulo Dybala berusaha melewati adangan pemain Atletico Madrid. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 7 Agustus 2019 | 19:53 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juara Serie A, Juventus dilaporkan akan menggunakan dana hasil penjualan Paulo Dybala untuk membeli penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Si Nyonya Tua dilaporkan telah menerima tawaran 64,4 juta pounds untuk Dybala dari Tottenham Hotspur. Dybala juga tidak menolak untuk bergabung dengan klub Lonton Utara.

Sebelumnya Dybala nyaris bergabung dengan MU setelah Juve setuju pertukaran untuk Lukaku. Namun transfer tidak terwujud karena United tidak bisa memenuhi tuntutan gaji Dybala.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, kini Spurs ada di posisi terdepan mendapatkan Dybala. Juventus akan menggunakan uang hasil penjualan Dybala untuk memboyong Lukaku.

Untuk menambal kekurangan, Bianconeri juga akan menjual Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, Sami Khedira, dan Daniele Rugani. Nama terakhir kabarnya akan bergabung dengan rival Spurs, Arsenal.

Saat ini Lukaku belum bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer di Carrington. Pemain asal Belgia itu memilih berlatih di kampung halaman bersama mantan klubnya, Anderlecht.



Sumber: Sports Mole