Pemkot Jakut Dorong Perbaikan Internal Persitara

Pemkot Jakut Dorong Perbaikan Internal Persitara
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, memberi semangat kepada para pemain Persitara Jakarta Utara, Rabu, 7 Agustus 2019. ( Foto: Istimewa )
Carlos Roy Fajarta / JAS Rabu, 7 Agustus 2019 | 20:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pemerintah Kota Jakarta Utara meminta manajemen Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Utara (Persitara) untuk memperbaiki manajemen internal agar bisa profesional yang turut mendukung prestasi di lapangan.

"Manajemen Persitara kita minta untuk meningkatkan profesionalisme internal manajemen sebagai induk organisasi, hal itu perlu didukung dengan komunikasi dan koordinasi yang baik antara klub dengan pemkot," ujar Wakil Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Rabu (7/8/2019).

Ali menegaskan koordinasi dengan Unit Perangkat Kerja Daerah (UKPD) maupun stakeholder lainnya dapat terwujud dengan baik apabila pihak manajemen Persitara mampu melakukan pembinaan dengan baik kepada para pendukung yang biasa dipanggil NJ Mania.

Tim Persitara Jakarta Utara.

"Pendukung juga harus tertib dan tidak merugikan klub Persitara maupun nama baik kota Jakarta Utara dengan mematuhi aturan yang berlaku dari pihak penyelenggara kompetisi Liga 3," tambah Ali.

Manajer Persitara Muhaimin menyebutkan pihaknya akan meningkatkan kualitas manajemen yang sejalan dengan peningkatan komunikasi.

"Kami terus melakukan pembinaan NJ Mania agar lebih dewasa dalam menanggapi apapun hasil laga yang dijalani Persitara sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," kata Muhaimin.

Persitara merupakan klub sepakbola yang bermarkas di Stadion Tugu saat ini masih bermain di kasta Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta. Dalam laga perdana melawan PS Pemuda Jaya pada Minggu (4/8/2019) lalu Persitara mampu menang tipis 1-0.



Sumber: BeritaSatu.com