Menguak Keputusan MU Jual Lukaku ke Inter

Menguak Keputusan MU Jual Lukaku ke Inter
Romelu Lukaku. ( Foto: Twitter/Inter Milan )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 9 Agustus 2019 | 18:25 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United memutuskan menjual Romelu Lukaku setelah striker itu berselisih dengan asisten manajer Mike Phelan selama tur pramusim.

Lukaku akhirnya menyelesaikan perpindahannya ke Inter pada hari terakhir bursa transfer Inggris. Nerazzurri harus membayar sebesar 73 juta pounds untuk transfer ini.

Menurut The Sun, United memutuskan menjual Lukaku setelah dia membuat marah staf kepelatihan saat tur pramusim. Kala itu Lukaku ketinggalan bus jelang laga lawan Tottenham Hotspur.

Cerita berawal ketika tim asuhan Ole Gunnars Solskjaer akan menuju Stadion Hongkou menggunakan bus. Saat dicek di hotel, penyerang asal Belgia tersebut tidak terlihat.

Begitu juga saat para pemain lain sudah naik bus, Lukaku masih belum hadir. Bus akhirnya berangkat tanpa Lukaku. Penyerang 26 tahun itu harus berjalan sendiri ke stadion.

Sesampai di stadion, Lukaku melampiaskan amarahnya karena harus berjalan sendiri. Phelan kemudian menghampiri Lukaku dan menjelaskan alasan rombongan meninggalkan dirinya.

Dalam laporan itu juga disebutkan kalau Phelan harus mengeluarkan kata-kata kasar kepada Lukaku. Bahkan Phela mempertanyakan profesionalisme eks bomber Anderlecht itu.

Selama tur pramusim, Lukaku tidak pernah bermain satu menitpun untuk Setan Merah. United sendiri berhasil menyapu bersih enam laga persahabatan dengan kemenangan.



Sumber: Metro