Marcelo Orang Kepercayaan Zidane di Lapangan

Marcelo Orang Kepercayaan Zidane di Lapangan
Pemain belakang Real Madrid, Marcelo ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:16 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Marcelo adalah orang kepercayaan pelatih Zinedine Zidane di atas lapangan. Meskipun, pemain internasional Brasil ini sempat diparkir oleh pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui.

Namun sejak kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu, Marcelo kembali dipercayakan menempat posisi bek kiri Los Blancos.

"Terakhir, jam bermainnya minim, tetapi dia sudah melakukan hal-hal yang fenomenal untuk klub ini. Kami membutuhkan Marcelo supaya bermain bagus. Kami selalu berharap lebih darinya. Saya sangat menyukainya sebagai pemain," kata Zidane sebagaimana diberitakan Marca.com.

Meski demikian, Zidane sadar bahwa Marcelo bukanlah seorang pemain yang sempurna. Ada kelemahan juga dalam dimensi permainannya. Namun, ia menerima dan menghargai Marcelo dengan segala kekurangan dan kelebihannya itu. "Marcelo adalah Marcelo dan dia suka bagaimana ia bermain," kata Zidane lagi.

Pada musim 2019-2020 ini, Marcelo harus bersaing dengan dua pendatang baru, Reguilo dan Ferland Mendy di bek kiri. Hanya saja, dengan cederanya Mendy, Marcelo sudah pasti kembali sebagai pilihan utama pada pertandingan pembuka La Liga musim ini.



Sumber: Suara Pembaruan