Sanchez Ingin Tinggalkan MU dan Kembali ke Italia

Sanchez Ingin Tinggalkan MU dan Kembali ke Italia
Alexis Sanchez ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 15 Agustus 2019 | 19:32 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Alexis Sanchez dilaporkan sudah tak lagi ingin bertahan di Manchester United. Pemain asal Cile itu ingin kembali bermain di Serie A.

Pemain asal Cile ini merasa sudah tidak punya tempat lagi di Old Trafford. Jika memilih bertahan, Sanchez khawatir akan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Sanchez merupakan pilihan ketiga Ole Gunnar Solskjaer setelah Anthony Martial dan Marcus Rashford. Posisi Sanchez juga kemungkinan tergusur Daniel James dan Mason Greenwood.

Masa depan Sanchez makin tidak jelas setelah terlibat pertengkaran dengan Greenwood. Bahkan Solskjaer mengusir Sanchez dengan berlatih bersama tim MU U-23.

Menurut The Times, situasi Sanchez di Old Trafford tak leps dari pantauan tim lain. Empat klub yakni Juventus, Napoli, AC Milan, dan Inter dikabarkan tertarik memboyongnya.

Opsi yang paling mungkin untuk mengeluarkan Sanchez adalah dengan meminjamkannya terlebih dahulu. MU juga harus ikut mensubsidi gaji Sanchez yang cukup besar itu.

Inter Milan dilaporkan menjadi klub paling favorit mendapatkan eks pemain Arsenal ini. Pasalnya Nerazurri baru saja ditinggal pemain sayapnya, Ivan Perisic.

Serie A sudah tidak asing lagi untuk Sanchez. Sebelum dibeli Barcelona, Pemain berusia 30 tahun ini pernah berseragam Udinese selama lima tahun pada 2006 hingga 2011.



Sumber: Metro