Bertandang ke St. Mary, Liverpool Krisis Kiper

Bertandang ke St. Mary, Liverpool Krisis Kiper
Preview pertandingan Southampton vs Liverpool ( Foto: Beritasatu.com )
Faisal Maliki Baskoro / FMB Jumat, 16 Agustus 2019 | 23:13 WIB

Southampton, Beritasatu.com - Liverpool mengalami krisis kiper menjelang pertandingan tandang ke Stadion St. Mary, markas Southampton, dalam pertandingan Liga Inggris pekan kedua yang akan disiarkan Sabtu (17/8/2019) pada pukul 21.00 WIB.

Liverpool baru saja mengangkat piala UEFA Super Cup setelah mengalahkan Chelsea lewat babak adu penalti (5-4) setelah bermain imbang 2-2. Kiper debutan Adrian menjadi pahlawan Liverpool, tetapi kondisinya diragukan karena mengalami cedera pergelangan kaki setelah "ditabrak" seorang fan yang masuk ke lapangan usai pertandingan.

Sementara itu, kiper utama Alisson Becker masih butuh waktu setidaknya sebulan hingga dua bulan untuk pulih dari cedera yang dialaminya saat Liverpool mengalahkan Norwich City 4-1 pekan lalu. Andy Lonergan, kiper gaek berusia 35 tahun yang baru saja dibeli Liverpool bulan lalu berada dalam status standby menjelang pertandingan kontra Southampton nanti.

Selain itu, Liverpool juga kehilangan Naby Keita tetapi Liverpool memiliki stok banyak di lapangan tengah.

Southampton mengawali musim ini dengan hasil buruk. The Saints dibekap Burnley 3-0. Kabar baiknya, tidak ada pemain Southampton yang masuk daftar cedera.

Liverpool memenangkan empat dari lima laga terakhir melawan Southampton. Terakhir kali mereka bertemu, Liverrpool menggilas Southampton 1-3 di St. Mary.

Perkiraan susunan pemain:

Southampton (3-5-2): Gunn; Danso, Vestergaard, Bednarek; Bertrand, Hojbjerg, Romeu, Ward-Prowse, Valery; Adams, Redmond.

Liverpool (4-3-3): Lonergan; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.



Sumber: BeritaSatu.com