Tak Puas Jadi Kiper Kedua, Keylor Navas Minta Dijual

Tak Puas Jadi Kiper Kedua, Keylor Navas Minta Dijual
Penjaga gawang Real Madrid dan Timnas Kosta Rika, Keylor Navas ( Foto: AP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:54 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Kiper Real Madrid, Keylor Navas meminta manajemen Real Madrid melegonya pada jendela transfer musim panas 2019 karena kecewa hanya menjadi kiper kedua di belakang Thibaut Courtois.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sudah terang-terang menegaskan bahwa kiper utama Los Blancos pada musim 2019-2020 adalah Thibaut Courtois. Keputusan itu diterima oleh kiper Costa Rika tersebut.

Meski menerima, Navas yang sudah membantu Madrid merebut beberapa gelar dalam beberap musim terakhir, termasuk tiga gelar Liga Champions, tidak mau bertahan di Santiago Bernabeu. Ia ingin pergi ke tempat lain untuk mencari kesempatan bermain lebih banyak.

Musim lalu, Navas dikait-kaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG). Sayang, rencana pindah ke Paris gagal. Di musim panas 2019 ini, PSG tetap menaruh minat pada pemain ini.

Madrid sendiri, menurut laporan Marca.com, sedang mencari pengganti kiper berpengalaman menggantikan Keylor Navas. Bila Navas pergi dan Madrid belum juga mendapat pengganti, kemungkinan mereka memanggil lagi Andriy Lunin yang sudah dipinjamkan ke Valladolid. Lunin diproyeksikan akan mengisi posisi kiper kedua Madrid.



Sumber: Suara Pembaruan