Perwakilan Madrid Negosiasi dengan PSG untuk Dapatkan Neymar

Perwakilan Madrid Negosiasi dengan PSG untuk Dapatkan Neymar
Pendukung Paris Saint Germain (PSG) bentangkan spanduk desak Neymar tinggalkan Paris. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Jumat, 23 Agustus 2019 | 11:53 WIB


Paris, Beritasatu.com - Perwakilan Real Madrid sedang berada di Paris untuk bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) terkait transfer Neymar da Silva Jr.

Los Blancos sangat percacya diri bisa menculik Neymar ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2019 ini karena hubungan PSG dengan klub Catalan itu tidak terlalu bagus. Apalagi, para pendukung Neymar juga mendesaknya untuk segera pergi dari Parc des Princes.

Peluang Madrid mendapatkan Neymar juga cukup besar karena pada saat bersamaan PSG membutuhkan kiper Real Madrid, Keylor Navas. Sangat mungkin terjadi, Madrid berani membayar 100 juta euro ke PSG plus Keylor Navas. Opsi lainnya adalah Gareth Bale atau James Rodriguez. Dua pemain terakhir ini, memang direncanakan dilego oleh Zinedine Zidane pada jendela transfer musim panas ini.

Meski demikian, Barcelona juga tetap berjuang untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Walaupun, beberapa kali upaya Azulgrana selalu gagal karena ditolak PSG. Terakhir, Blaugrana mengajukan tawaran senilai 190 juta euro untuk mendapatkan Neymar sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Barcelona siap membayar 40 juta euro di depan dan sisanya dibayar saat ia diikat secara permanen.

Neymar sendiri, menurut laporan Marca.com, tidak berkomentar soal rebutan antara Barcelona dan Madrid atas dirinya. Yang pasti, ia hanya ingin segera meninggalkan Paris. Namun, hingga 11 hari menjelang jendela transfer ditutup, belum ada perkembangan berarti terkait masa depan penyerang Timnas Brasil tersebut.



Sumber: Suara Pembaruan