Bekap Bournemouth, Manchester City Naik ke Posisi Kedua

Bekap Bournemouth, Manchester City Naik ke Posisi Kedua
Selebrasi Sergio Aguero (Manchester City). ( Foto: ist )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:58 WIB

Bournemouth, Beritasatu.com - Manchester City berhasil menang dengan skor, 3-1 saat bertandang ke markas AFC Bournemouth, Minggu (25/8/2019) dalam lanjutan laga Premier League musim 2019/2020.

The Citizens unggul pada menit ke-15 lewat gol dari Sergio "Kun" Aguero. Gol Aguero lewat tendangan kaki kiri itu tercipta usai mendapatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Gol Aguero tersebut menjadi gol ketiga yang diciptakannya pada musim 2019/2020 ini. Gol itu menjadi gol ke-168 yang disumbangkan Aguero untuk Manchester City.

Pada menit ke-39 Bournemouth nyaris menyamakan kedudukan lewat Adam Smith, sayangnya tembakan dari Smith masih melambung ke atas mistar kiper Ederson.

Manchester City menggandakan keunggulan mereka lewat Raheem Sterling pada menit ke-43. Mendapatkan umpan dari David Silva, Sterling yang lolos dari kawalan dua pemain Bournemouth dengan mudah menceploskan bola ke gawang Aaron Ramsdale.

Skor berubah menjadi, 2-0 untuk keunggulan The Citizens.

Gol dari Harry Wilson pada tambahan waktu mengubah skor menjadi, 2-1 masih untuk keunggulan The Citizens. Gol indah dari Wilson tercipta lewat tendangan bebas kaki kiri ke arah pojok kanan atas yang tak mampu dijangkau oleh kiper Ederson.

Hingga peluit panjang ditiupkan skor, 2-1 menjadi hasil pertandingan di babak pertama antara Bournemouth melawan Manchester City.

Pada menit ke-53 Kevin De Bruyne nyaris mengubah skor menjadi, 3-1 sayangnya tembakan dari De Bruyne masih melenceng tipis dari gawang Ramsdale.

Gol kedua Aguero pada pertandingan ini mengubah skor menjadi, 3-1 untuk keunggulan Manchester City. Gol kedua Aguero tercipta pada menit ke-64 lewat tembakan kaki kanan usai menerima umpan matang dari David Silva.

Hingga pertandingan usai, skor 3-1 bertahan untuk kemenangan The Citizens. Hasil ini membuat Manchester City naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan nilai tujuh. Sementara itu Bournemouth tertahan di posisi ke-10 Premier League memasuki pekan ketiga.



Sumber: Premier League