Mourinho Tunggu Zidane Keluar dari Madrid

Mourinho Tunggu Zidane Keluar dari Madrid
Jose Mourinho (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 26 Agustus 2019 | 20:53 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Jose Mourinho dilaporkan mengincar kursi pelatih Real Madrid yang kini diduduki Zinedine Zidane. Mourinho akan menunggu sampai Zidane meninggalkan Madrid.

Zidane kembali melatih Los Blancos pada Maret lalu setelah meninggalkannya Juni 2018. Pada periode pertamanya, Zidane mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan sekali juara La Liga.

Namun masa kepelatihan kedua terlihat tidak semanis yang pertama. Los Merengues mengakhiri musim 2018-19 dengan buruk. Karim Benzema juga mengawali musim ini dengan sekali menang dan satu kali imbang.

Zidane juga dikabarkan beberapa kali berseberangan dengan Florentino Perez. Pria asal Prancis itu dilaporkan mulai tidak bersemangat setelah klub gagal memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Menurut laporan Diario Sport, Perez tidak takut jika akhirnya Zidane kembali meninggalkan Bernabeu. Perez masih memegang opsi untuk pemanggilan kembali Mourinho yang pernah mempersembahkan trofi La Liga pada 2012.

Demi kembali ke Madrid, mantan pelatih Inter Milan ini menolak pinangan dari klub Liga Super China. Saat ini Mourinho sibuk dengan profesi barunya sebagai pandit untuk pertandingan sepak bola Eropa khususnya Liga Inggris.



Sumber: Football Espana