Gol Kedua Griezmann ke Gawang Betis Tiru Gaya Messi

Gol Kedua Griezmann ke Gawang Betis Tiru Gaya Messi
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 26 Agustus 2019 | 21:33 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Antoine Griezmann tampil gemilang ketika Barcelona menghajar Real Betis pada pekan kedua La Liga. Mantan pemain Atletico Madrid itu mempersembahkan dua gol.

Azulgrana tampil tanpa diperkuat Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez karena cedera. Namun Griezmann mampu membayar tuntas kepercayaan yang diberikan Ernesto Valverde.

Bahkan gol kedua Griezmann menjadi buah bibir. Berawal dari umpan pendek Sergi Roberto di dekat tepi kotak penalti, pemain asal Prancis itu menuntaskannya dengan sepakan kaki kiri melengkung.

Cara Griezmann mencetak gol sangat mirip dengan gaya Lionel Messi. Penyerang 28 tahu itu mengakui meniru gaya Messi dan mempersembahkannya untuk bintang asal Argentina tersebut.

"Saya menyaksikan Messi mencetak gol-gol seperti ini dalam latihan dan sudah tentu saya berusaha menirunya," ungkap pemain asal Prancis tersebut.

Griezmann juga memuji rekan-rekannya yang mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal dari Betis. Gol dari Carles Perez, Jordi Alba, dan Arturo Vidal memastikan Barca menang 5-2.

"Setelah kekalahan seperti pertandingan di Athletic Bilbao pada hari pembuka, kami harus bekerja keras pekan ini. Saya sudah tahu bakal ada komentar setelah kekalahan itu, dan kami telah menjawabnya," ungkap Griezmann.



Sumber: Football Esapana