Jika Mau Neymar, Madrid Diminta Berikan Vinicius

Jika Mau Neymar, Madrid Diminta Berikan Vinicius
Vinicius Junior. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 27 Agustus 2019 | 20:43 WIB

Paris, Beritasatu.com - Paris Saint Germain (PSG) bersedia menyerahkan Neymar ke Real Madrid jika klub ibu kota Spanyol itu menyertakan Vinicius Junior dalam kesepakatan transfer.

Menurut laporan Diario AS, Madrid masih memantau situasi Neymar yang juga sedang dikejar Barcelona. Laporan itu juga menyebutkan PSG lebih tertarik menjual Neymar ke Madrid.

Namun baik Barca maupun Madrid tidak mampu menyediakan uang tunai untuk mendapatkan Neymar. Satu-satunya cara adalah menyertakan salah satu pemain mereka dalam bagian transfer.

Vinicius yang ditandatangani dari Flamengo setahun lalu tampil tidak terlalu buruk bersama Los Blancos. Pemain 19 tahun tersebut mampu mencetak empat gol dalam 19 pertandingan di semua ajang.

Ketertarikan PSG pada pemain asal Brasil itu atas saran Direktur Olahraga Leonardo yang juga satu negara dengan sang pemain. Sebaliknya Madrid menolak menyertakan Vinicius dalam kesepakatan transfer Neymar.

Masa depan Vinicius sempat membuat Florentino Perez dan Zinedine Zidane bersitegang. Zidane bersikukuh ingin meminjamkan Vinicius. Sebaliknya Perez minta Zidane memberi kesempatan kepada Vinicius.



Sumber: Sports Mole