Ibra Siap Kembali ke Manchester United

Ibra Siap Kembali ke Manchester United
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 28 Agustus 2019 | 18:41 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Zlatan Ibrahimovic memberi sinyal kepada Manchester United. Penyerang asal Swedia itu siap kembali ke Old Trafford jika tenaganya masih dibutuhkan.

Pemain berusia 37 tahun itu meyakini dirinya masih bermain di level atas Liga Inggris. Hal itu dibuktinya dengan catatan gol bersama LA Galaxy. Dia mengoleksi 46 gol dalam 49 penampilan.

Sementara itu selama berseragam Setan Merah, Ibrahimovic menorehkan 28 gol dan membantu MU memenangkan Liga Europa dan Piala Liga. Namun dia hanya mencatatkan tujuh penampilan pada musim keduanya di MU.

"Saya bisa bermain dengan mudah di Liga Inggris, jadi jika MU membutuhkan saya, saya di sini. Tetapi (LA) Galaxy adalah tim saya, jadi saya minta maaf," kata mantan striker AC Milan itu.

"Tidak, saya sudah lama di Eropa. Saya menikmatinya, saya punya 33 trofi yang kubawa ke sini dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan sesuatu di sini. Kita akan lihat di mana petualangan akan selesai," tambahnya.

Meski sudah 17 bulan meninggalkan Old Trafford, pemain berusia 37 tahun itu masih mengamati perkembangan mantan klubnya. Terakhir dia menyaksikan laga ketika MU dikalahkan Crystal Palace.

"Saya lihat. Saya menyaksikan pertandingan terakhir dan saya rasa mereka tak beruntung. Bila mereka mencetak gol penalti, mungkin hasilnya berbeda, tetapi di Inggris laga belum selesai sampai selesai," ujarnya.



Sumber: Sports Mole