Cerita Can Namanya Dicoret dari Squad Juventus

Cerita Can Namanya Dicoret dari Squad Juventus
Emre Can, Paulo Dybala, dan Matthijs de Ligt duduk di bangku cadangan saat Juventus bermain melawan Parma. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 4 September 2019 | 19:42 WIB

Turin, Beritasatu.com - Gelandang Emre Can mengaku kaget dan marah namanya tidak dimasukkan dalam susunan pemain tim Juventus untuk fase grup Liga Champions.

Pemain asal Jerman ini bermain 37 kali untuk Juve pada musim lalu. Namun kini posisinya terancam setelah Si Nyonya Tua kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Can tidak bisa menutupi kekecewaannya terkait keputusan yang diambil pelatih Maurizio Sarri. Menurutnya, Sarri tidak konsisten dengan apa yang diucapkannya.

Awalnya Can yakin kalau dirinya akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlaga di Liga Champions. Namun jelang pengumuman, namanya justru dicoret.

"Saya terkejut dan marah," kata pemain 25 tahun itu di Hamburg kepada Jerman Spox. Can berada di Jerman untuk membela Timnas pada laga kualifikasi Euro 2020.

"Minggu lalu, klub berjanji kepada saya sesuatu yang lain, kemarin pelatih memanggil dan memberi tahu saya dalam waktu kurang dari satu menit kalau saya tidak masuk squad," tambahnya.

Can sempat dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer lalu. Barcelona dan Bayern Muenchen siap menampung mantan pemain Liverpool itu. Namun kesepakatan tidak terjadi.



Sumber: Mirror