Masih Cedera, Messi Absen Lawan Valencia Akhir Pekan Ini

Masih Cedera, Messi Absen Lawan Valencia Akhir Pekan Ini
Lionel Messi ( Foto: AFP PHOTO )
Alexander Madji / AMA Kamis, 12 September 2019 | 12:34 WIB

Barcelona, Beritasatu.com  - Pemain terbaik Barcelona, Lionel Messi kemungkinan besar belum bisa dimainkan pelatih Ernesto Valverde saat melawan Valencia pada Sabtu (14/9/2019) mendatang. Pasalnya, pemain ini belum mengikuti latihan bersama skuat Barcelona pada Rabu (11/9/2019) karena masih mengalami cedera.

Valverde tidak ingin mengambil risiko lebih besar terhadap pemain internasional Argentina ini. Ia ingin agar saat turun ke lapangan, Messi berada dalam kondisi fisik yang bugar.

Karena itu, menurut laporan Marca.com, Messi dibiarkan pulih hingga 100% agar bisa tampil gemilang pada laga-laga berikutnya, termasuk di ajang Liga Champions.

Selasa pekan depan, Azulgrana menghadapi laga pertama di fase grup Liga Champions melawan Borusia Dortmund. Dan, Messi kemungkinan baru akan bermain pada laga tersebut. Messi terakhir kali membela Barcelona saat melawan Valencia pada laga final Copa del Rey 25 Mei silam. Saat itu, Barcelona menelan kekalahan, sehingga hanya merebut satu gelar pada musim 2018-2019.