Presiden Madrid Inginkan Moh Salah

Presiden Madrid Inginkan Moh Salah
Mohamed Salah. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 12 September 2019 | 19:33 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan menginginkan penyerang Liverpool Mohamed Salah bergabung ke Bernabeu. Madrid akan bergerak pada musim panas mendatang.

Pendukung Madrid telah dibikin kecewa Perez pada bursa musim panas lalu. Perez tidak mau mendaratkan Paul Pogba dan Neymar dari Manchester United dan Paris Saint Germain.

Menurut laporan dari Spanyol, Perez menyiapkan dana sebesar 187 pounds untuk mengeluarkan Salah dari Anfield. Perez juga berani membayar gaji yang selama ini diterima Salah di Liverpool.

Perez harus bekerja ekstra keras untuk bisa memboyong Salah. Pasalnya kontrak pemain internasional Mesir ini masih empat musim lagi. Salah juga belum punya niat pergi dari Merseyside.

Selama bursa transfer musim panas lalu, Los Blancos mendaratkan sejumlah bintang. Salah satunya Eden Hazard. Namun kedatangan para pemain baru belum mampu membuat Madrid tampil memukau.

Madrid tertatih-tatih di awal musim dengan hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga awal. Hasil itu membuat Los Merengues duduk di peringkat kelima klasemen dengan koleksi lima poin.



Sumber: Sports Mole