Luis Suarez Pulih, Barcelona Dapat Amunisi Baru

Luis Suarez Pulih, Barcelona Dapat Amunisi Baru
Luis Suarez. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Jumat, 13 September 2019 | 12:04 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona mendapat amunisi baru saat menjamu Valencia pada laga keempat La Liga di Camp Nou, Sabtu (14/9/2019) besok. Pasalnya, Luis Suarez siap membela klub Katalunya tersebut setelah pulih dari cedera.

Pemain internasional Uruguay ini sudah berlatih bersama rekan setim pada Kamis (12/9/2019) pagi WIB. Mantan penyerang Liverpool dan Ajax Amsterdam tersebut mengalami cedera pada laga pembuka La Liga melawan Athletic Bilbao. Ia kemudian absen membela Azulgrana saat menang melawan Real Betis dan diimbangi Osasuna sebelum jeda internasional.

Menurut laporan Marca.com, kembalinya Suarez sangat penting bagi Barcelona guna mendulang tiga poin. Pasalnya, mereka sudah kehilangan lima poin dari tiga laga pertama di La Liga, sehingga terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara.

Apalagi, Barcelona masih kehilangan Lionel Messi yang kemungkinan besar belum bisa dimainkan pada laga nanti karena masih mengalami cedera. Ia diperkirakan baru bisa tampil saat melawan Borusia Dortmund di ajang La Liga. Dalam dua laga terakhir, lini depan Blaugrana bertumpu pada rekrutan baru Antoine Griezmann



Sumber: Suara Pembaruan