Jadi Korban Pelemparan Oknum Suporter, Ini Kata Gelandang Persib

Jadi Korban Pelemparan Oknum Suporter, Ini Kata Gelandang Persib
Dua pemain Persib Bandung Omid Nazari dan Febri Hariyadi mengalami luka di sekitar pelipis akibat terkena lemparan batu dari sekelompok orang tak dikenal. ( Foto: Antara )
/ CAH Minggu, 15 September 2019 | 20:14 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Gelandang Persib Omid Nazari mengaku kondisinya sudah semakin membaik setelah mendapatkan penanganan dari tim dokter. Sebagaimana diketahui, pemain berpaspor Filipina ini mengalami luka cukup serius pada bagian pelipis kiri, akibat pelemparan dan penyerangan massa tak dikenal usai laga menghadapi Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

"Saya kira ini sudah lebih baik, dan ini sudah beristirahat di rumah. Terima kasih untuk semua doa yang diberikan, saya baik-baik saja," kata pemain bernomor punggung 91 tersebut, Minggu (15/9/2019).

Nazari sangat menyesalkan insiden penyerangan terhadap bus Persib, yang juga menyebabkan rekan satu timnya, Febri Hariyadi sedikit terluka di bagian kepalanya. Baginya, ini merupakan insiden pertama kali selama berkarier di dunia sepakbola profesional.

Ia pun berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di persepakbolaan Indonesia.

"Saya hanya ingin bermain bola, bermain bagus dan membuat penonton menikmati permainan. Saya tidak suka. Ini sangat tidak layak di sepakbola. Hal seperti ini harus dijauhkan dari dunia sepakbola," tegas Nazari.



Sumber: Persib