Bikin Blunder, Sokratis Minta Maaf ke Fan Arsenal

Bikin Blunder, Sokratis Minta Maaf ke Fan Arsenal
Striker Watford, Andre Gray (kiri) dan bek Arsenal asal Yunani Sokratis Papastathopoulos dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 16 September 2019 | 13:22 WIB

London, Beritasatu.com - Sokratis Papastathopoulos meminta maaf kepada penggemar Arsenal karena membuat blunder pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Watford di Vicarage Road. Laga sendiri berakhir imbang 2-2.

Papastathopoulos membuat blunder ketika operannya dipotong oleh Gerard Deulofeu. Nama terakhir selanjutnya mengumpan bola kepada Tom Cleverley. Mantan gelandang Manchester United itu dengan mudah mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-1.

Sebelumnya Arsenal diprediksi bakal menang mudah setelah unggul dua gol lewat aksi Pierre-Emerick Aubameyang. Namun Watford justru mampu menyamakan kedudukan lewat penalti setelah David Luiz melanggar pemain Watford di dalam kotak 16 meter.

Papastathopoulos merasa kegagalan Meriam London memetik poin penuh merupakan kesalahannya. Bek asal Yunani itu meminta maaf kepada suporter The Gunners. Dia bertekad untuk tampil lebih baik lagi pada laga berikutnya.

"Hasil hari ini tidak baik untuk kita semua. Saya bertanggung jawab atas hasil ini, jadi saya ingin meminta maaf kepada Anda semua. Saya tidak ingin bersembunyi, dan saya akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan kami," tulis Papastathopoulos di Twitter.

Dalam lima laga yang sudah dilalui, tim asuhan Unai Emery baru mencatatkan clean sheet pada laga pertama saat mengalahkan Newcastle 1-0 di St James Park. Kini Emery tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.



Sumber: Metro