Dibawa ke Dortmund, Lionel Messi Belum Tentu Dimainkan

Dibawa ke Dortmund, Lionel Messi Belum Tentu Dimainkan
Lionel Messi ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 17 September 2019 | 12:49 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memasukkan nama Lionel Messi dalam daftar pemain yang dibawa ke Dortmund untuk menantang tuan rumah Borussia Dortmund pada laga pembuka Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB nanti.

Dalam daftar pemain yang disodorkan Valverde, Messi bergabung bersama Luis Suarez, Antoine Griezmann, Carles Perez, dan Ansu Fati untuk mengisi lini serang tim Katalunya tersebut.

Hanya saja, Valverde belum memutuskan apakah memasang kapten Timnas Argentina itu atau tidak. “Besok (hari ini) kami akan memutuskan apakah memainkan dia (Messi) atau tidak. Yang pasti, ia mengikuti seluruh sesi latihan pada Senin (16/9) tanpa masalah apa pun,” kata Valverde dalam jumpa pers menjelang pertandingan ini.

Barcelona sangat membutuhkan tenaga Messi karena tanpa dia, Blaugrana terseok-seoak di La Liga. Kalaupun Messi belum siap 100%, Valverde akan sangat mengandalkan Luis Suarez untuk membobol gawang tim tamu.

Penyerang internasional Uruguay ini, sudah pulih dari cedera dan tampil 30 menit pada pertandingan melawan Valencia pada ajang La Liga di Camp Nou akhir pekan lalu. Meski hanya berada setengah jam di lapangan, mantan penyerang Liverpool dan Ajax Amsterdam langsung menyumbang dua dari lima gol kemenangan Barcelona. Ia akan berduet dengan Atoine Griezmann di kiri dan Ansu Fati di kanan.



Sumber: Suara Pembaruan