Tottenham Akan Sulit Kejar Liverpool

Tottenham Akan Sulit Kejar Liverpool
Tottenham Hotspur ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 17 September 2019 | 19:19 WIB

London, Beritasatu.com - Tottenham Hotspur tampil tidak konsisten di awal Liga Inggris musim ini. Spurs dinilai sulit mengejar pemuncak klasemen, Liverpool dalam perburuan gelar.

Setelah menang di laga pembuka, pasukan Mauricio Pochettino bermain imbang lawan Arsenal dan Manchester City. Selanjutnya secara mengejutkan, Spurs kalah dari Newcastle United.

Namun, The Lilywhites kembali ke performa terbaiknya saat menghadapi Crystal Palace. Heung-Min Son memimpin Spurs untuk menghajar Palace empat gol tanpa balas.

Pengamat sepak bola Inggris, Paul Merson mengakui Spurs tampil sangat menjanjikan ketika melawan The Eagles. Namun penampilan tak konsisten di awal musim membuat mereka sulit jadi penantang juara.

"Spurs kembali ke tim yang kita semua tahu pada Sabtu (lawan Palace), tetapi bagi saya sudah terlambat bagi mereka untuk mengejar Liverpool," ungkap Merson seperti dikutip Sky Sports News.

Saat ini Spurs berada di posisi ketiga atau berselisih tujuh poin dengan The Reds yang ada di puncak klasemen. Akhir pekan nanti, Spurs akan bertandang ke markas Leicester City di Stadion King Power.



Sumber: Sports Mole