Tak Tahan Cuaca di Inggris, Klopp Ingin Tinggalkan Liverpool

Tak Tahan Cuaca di Inggris, Klopp Ingin Tinggalkan Liverpool
Juergen Klopp ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 17 September 2019 | 21:01 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool harus bersiap ditinggal Juergen Klopp. Pria asal Jerman itu sudah tak betah tinggal di Inggris karena cuacanya.

Kontrak Klopp di Anfield berlaku hingga 2022. The Reds berharap Klopp mau memperpanjang masa baktinya. Namun Klopp belum memberikan jawaban.

Klopp sendiri dalam sebuah kesempatan pernah berujar kalau dirinya akan cuti dari sepak bola saat kontraknya berakhir. Klopp ingin menghangatkan diri.

"Kontrak Jurgen berlaku hingga 2022 dan bukan rahasia lagi bahwa klub ingin memperpanjangnya," kata agen Klopp, Marc Kosicke dikutip Sky Sports News.

"Kami harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya serta apakah perubahan iklim akan membawa cuaca yang lebih baik ke Inggris atau hanya ke Jerman," tambah Kosicke.

"Ulla (istri Klopp) dan Juergen bangun di pagi hari dan langit masih gelap. Saat mereka bertemu lagi di malam hari, langit juga gelap dan sedikit gerimis," ungkap Kosicke.

"Di Jerman, bila cuaca benar-benar buruk, klub pergi berlibur selama dua pekan, lalu kembali dan langsung ke kamp pelatihan di bawah sinar matahari selama beberapa hari," tambahnya.



Sumber: Mirror