Willian Minta Chelsea Beri Waktu untuk Lampard

Willian Minta Chelsea Beri Waktu untuk Lampard
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 17 September 2019 | 21:24 WIB

London, Beritasatu.com - Willian meminta Chelsea memberi waktu kepada Frank Lampard untuk meraih sukses di Stamford Bridge. Kesuksesan tidak dicapai dengan instan.

Lampard ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Namun legenda klub itu tak begitu sukses di awal Liga Inggris. Penampilan Chelsea belum begitu menjanjikan.

Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, Chelsea baru menang dua kali, dua kali imbang, dan sekali kalah. The Blues juga kalah menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa.

Willian merasa Lampard harus diberi banyak waktu untuk mengembangkan para pemain di skuatnya. Hal tersebut lumrah seperti juga dilakukan oleh Liverpool dan Manchester City.

"Lampard adalah salah satu pemain terbaik di Chelsea dan juga Eropa. Para penggemar mencintainya dan dia mengenal klub dengan sangat baik," kata Willian dikutip Sky Sports News.

"Saya pikir sekarang saatnya untuk memberikan lebih banyak waktu kepadanya. Saya sudah di Chelsea enam tahun dan saya sudah memiliki lima manajer yang berbeda," tambah pemain Brasil ini.

"Mungkin sekarang saatnya memberi lebih banyak waktu seperti yang dilakukan Man City atau Liverpool. Itu bisa sangat penting," ujar gelandang berusia 31 tahun tersebut.



Sumber: Sports Mole