Napoli Kalahkan Liverpool, Ancelotti Besarkan Hati Klopp

Napoli Kalahkan Liverpool, Ancelotti Besarkan Hati Klopp
Carlo Ancelotti ( Foto: AFP PHOTO / Marco Bertorello )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 18 September 2019 | 09:01 WIB

Naples, Beritasatu.com – Meski berhasil mengemas kemenangan telak 2-0 atas Liverpool, Pelatih Napoli Jurgen Klopp tidak jemawa. Malahan, Ancelotti membesarkan hati Pelatih Juergen Klopp usai pertandingan.

“Saya katakan kepadanya (Klopp), jangan khawatir, jika Anda kalah di Naples, maka pada akhirnya akan menjadi juara liga champions,” ungkap Ancelotti kepada Klopp.

Ancelotti meyakini Liverpool bisa mengulangi prestasi musim lalu menjadi juara Eropa. Menurut Ancelotti, Liverpool kini adalah tim terbaik di Eropa.

“Selalu sulit melawan Liverpool dari menit awal sampai akhir. Kami harus rela berkorban, tanpa kehilangan identitas. Strateginya adalah bermain lengkap. Mencoba menekan sebisa mungkin tetapi juga perlu menjaga kedalaman jika dibutuhkan,” jelasnya.

“Kami melakukan segalanya dengan baik. Kami harus terbiasa dengan momen-momen berbeda dalam pertandingan. Ketika Liverpool memegang kendali kami melakukannya dengan baik dalam bertahan dan kemudian mengambil peluang kami.

“Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang. Jadi kami melakukannya dengan baik, karena saya menganggap mereka tim terbaik di Eropa."



Sumber: Daily Star