Sterling Penerus Messi dan Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik

Sterling Penerus Messi dan Ronaldo Sebagai Pemain Terbaik
Raheem Sterling. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 18 September 2019 | 20:58 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Raheem Sterling dinilai berada di jalur menjadi pemain terbaik dunia. Sterling akan jadi penerus Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik di lapangan hijau.

Pemain internasional Inggris ini tampil memukau di awal musim ini. Sterling sudah mencetak enam gol untuk City dan dua di Timnas Inggris. Musim sebelumnya, Sterling berhasil mencetak 25 gol.

Legenda Barcelona, Xavi menyebut Sterling dalam perjalanan menjadi pemain terbaik di dunia. Penyerang 24 tahun tersebut akan mengisi posisi pemain terbaik yang selama ini ditempati Messi dan Ronaldo.

"Messi dan Ronaldo telah mendominasi penghargaan pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun terakhir, sulit untuk mengingat waktu sebelum mereka," kata Xavi seperti dikutip Mirror.

“Menurut saya, Messi adalah yang terbaik, meski mereka berdua bermain di level yang sangat tinggi. Namun akan tiba saatnya dan itu tak lama lagi pemain lain akan mengisi posisi mereka," kata Xavi.

“Anda melihat pemain muda calon pemain terbaik di dunia. Anda berpikir tentang Neymar, Mbappe, Salah, dan tentu saja Sterling. Saya melihat, Sterling memenangkan perlombaan itu," tambahnya.

“Dia selalu bermain bagus, pemain yang berbahaya, di bawah Pep, dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Dia masih muda dan bisa menjadi yang terbaik di dunia," tambah pria asal Spanyol itu.



Sumber: Mirror